Covid Safe Kids Coaching

  • Tentang Kami
  • Covid Safe Kids Coaching
Covid Safe Kids Coaching

Dalam situasi pandemi Corona virus (COVID-19) saat ini yang terus berkembang, Kids Coaching Indonesia berkomitmen untuk memastikan kesejahteraan dan keselamatan klien, staf, dan masyarakat luas, sambil terus memberikan layanan berkualitas tinggi kepada kami, anak-anak dan keluarga mereka.

Sebagai layanan penting, pemerintah tidak mengharuskan Terapi untuk Anak-Anak ditutup dan kami tetap berjalan seperti biasa. Namun kami memahami bahwa keluarga mungkin mengasingkan diri selama waktu ini atau mungkin lebih suka tinggal di rumah jika anak mereka atau anggota keluarga lainnya rentan atau mengurangi semua risiko tertular virus.

Oleh karena itu Kids Coaching membuat langkah besar untuk mengatasi situasi pandemi ini dengan memperbaharui beberapa aspek layanan terapi dicentre, konsep pembelajaran offline/online, protokol kesehatan ketat dan full vaccinated untuk memastikan keamanan dan keselamatan bersama. Kami selalu bertahap dalam memperbaharui layanan mengikuti perkembangan Corona Virus (COVID-19) agar center Kids Coaching tetap bertahan dengan label Covid Safe hingga sekarang ini.

  • Protokol kesehatan selalu diterapkan selama sesi dan di lingkungan centre
  • Seluruh terapis dan Coach serta karyawan pendukung sudah vaksinasi 2x
  • Siswa/i usia 12 tahun ke atas yang datang ke Centre dan seluruh anggota keluarga serta pendamping sudah vaksinasi 2x
  • Selain klien dan keluarga, tamu harus menunjukkan kartu vaksinasi
Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Kids Coaching menjadi salah satu centre yang berlabel Covid Safe. Hal ini menjadi layanan prioritas utama centre untuk memberikan keselamatan kerja bersama. Dan kami berkomitmen untuk tetap mempertahankan label Covid Safe ini hingga pandemi usai.

image
image